Best 5 Asuransi Terbaik Indonesia 2022

 Best 5 Asuransi Terbaik Indonesia 2022
Best Asuransi Terbaik Indonesia 2022
Asuransi terbaik di Indonesia dapat ditentukan berdasarkan sejumlah indikator. Salah satu penentu utamanya adalah kesehatan keuangan yang dapat dilihat pada laporan tahunan perusahaan.
Perlu diketahui bahwa perusahaan asuransi di Indonesia diperkirakan mencapai lebih dari 70. Karena itu, melakukan kurasi terhadap latar belakang masing-masing perusahaan tentu saja akan memakan waktu yang cukup lama.
Pastikan keluarga telah terlindungi secara finansial dengan asuransi jiwa. Proteksi finansial dari asuransi jiwa akan memberi keluarga dan ahli waris pertanggungan berupa santunan tunai andai tertanggung kehilangan pekerjaan, kecelakaan, atau meninggal dunia.

Berikut daftar 5 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia versi LMRA

1. AXA Mandiri

Salah satu produk unggulan asuransi kesehatan AXA Mandiri adalah Smartcare Executive.
Pilihan polis asuransi ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan manfaat asuransi dengan limit tahunan tinggi dan harga premi murah, yaitu mulai dari Rp170 ribuan per bulan. Polis ini juga memberikan manfaat asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sekaligus.
AXA Mandiri juga menyediakan asuransi gigi terbaik yang masuk ke dalam manfaat polis asuransi kesehatannya.

2. Lippo Insurance

Kalau salah satu polis dari Lippo Insurance sangat cocok untuk kamu yang mencari asuransi kesehatan keluarga dengan manfaat pertanggungan perawatan gigi.
Melalui polis HealthPlus Family, nasabah bisa mendapatkan manfaat satu polis untuk seluruh anggota keluarga sekaligus dengan premi hanya Rp416 ribu per bulan. Adapun limit tahunan polis mencapai Rp300 juta.

3. Prudential

Asuransi kesehatan Prudential memang menjadi pilihan yang paling banyak dicari orang saat ini.
Ada beberapa pilihan polis asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tiap nasabah, seperti PRUPrime Healthcare yang menawarkan pertanggungan sesuai tagihan PRUPrime Healthcare Syariah dengan keunggulan berupa santunan Dana Marhamah apabila peserta utama meninggal dunia.
Tidak tanggung-tanggung, total manfaat pertanggungan yang ditawarkan mencapai Rp35 miliar per tahun! Temukan informasi selengkapnya tentang asuransi Prudential di Lifepal.
Mau dapat konsultasi gratis tentang manfaat lengkap dan premi asuransi kesehatan? Atau diskon premi asuransi kesehatan s/d 30%? Dapatkan saran serta penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhanmu di Lifepal.

4. PT AIA Financial
Asuransi Kesehatan AIA adalah salah satu produk PT AIA Financial Indonesia. Produk yang cukup unggul dari perusahaan ini adalah Premier Hospital and Surgical Plus.
Produk ini memiliki manfaat pertanggungan biaya rawat inap dan rawat jalan hingga usia 80 tahun.

5. FWD Life

Perusahaan asuransi kesehatan paling bagus di Indonesia lainnya adalah FWD Life. FWD Life Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa multinasional yang merupakan bagian dari FWD Group.
Produk unggulannya adalah asuransi kesehatan dengan limit hingga Rp75 miliar dan COB BPJS Kesehatan.


sumber: Lifepal

0 Response to "Best 5 Asuransi Terbaik Indonesia 2022"

Posting Komentar